KK tolong klik iklan dedek ya kalo gak dedek nangis loh

Thursday, March 19, 2009

$1 langsung ke Paypal anda tanpa daftar

Temans ini gw mo bagi info dapet uang gampang $1

Recehan sih tapi walopun recehan tetep saja uang dan dalam U$ :D:D

Syaratnya kamu harus punya paypal

Mau tahu caranya ??

1. Pergi ke situs berikut http://www.mystimuluspackage.org/

2. Lihat Video-nya, kemudian klik tulisan: Claim Your Stimulus Package! Click here

3. Pilih TAKE

4. Isi Formnya masukkan nama dan alamat email paypalmu, klik tombol Take and Downlod Album [ paypal belon terverifikasi juga oke, gw sendiri pake paypal klonengan gw yang belum terverifikasi :D:D]

5. Check email-mu, dan nanti akan ada link buat donlod album, Klik link tsb

6. Download albumnya, sekitar 50MB-an

7. Tunggu duidnya nongol di paypal kamu, mungkin 3 hari

buruannn dipraktek-kan sebelum artisnya kehabisan duid buat dibagi-bagi ……

TUNGGU....

sorry bro 1 IP 1 x aja jangan tamak hehehehe


5 comments:

HoNeyPuja said...

Gue dah dpt, tapi d potong tuh. cm dpt 0,64$ aj. tapi lumayan. he2

Sulung's Blog said...

barusan nyoba nih, moga dapet. thanks ya bro... klo ada yg laen jangan lupa sharing.

iwan said...

mantap bro , barusan di coba, tinggal tunggu $

gik gik gik

atok jaya said...

cek lokasi bro..thanks infonya..

suryawan said...

aq nyoba ach

TUKER TUKER TUKER

Jika anda berminat tukeran link dengan saya silahkan masukan data anda memang saat ini PR saya masih rendah, tapi nanti juga bakalan naik heheeh namanya juga saling tolong, tapi jangan lupa link ato banner saya simpan tempat anda. namanya juga tukeran. Setiap link yang masuk dan tidak memasang banner ato link saya maka akan saya hapus

TOLONG iklan dedek di klik kk, sedih dedek gak ada yg mau klik

link Exchange list