KK tolong klik iklan dedek ya kalo gak dedek nangis loh

Wednesday, March 18, 2009

Bisnis 1 : Pay Per Search

Tahukan anda bahwa tiap kali anda melakukan searching anda bisa dibayar?

Tiap kali searching dapat uang? begini ceritanya. Biasanya kita suka searching pake mbah google karena cepat dan simple. Karena yahoo merasa tersaingi lalu menggunakan strategi bisnis bekerjasama dengan situs lain untuk meningkatkan traffik penggunaan mesin pencariannya. Intinya yahoo membayar orang memakai jasanya demi untuk mengejar google. Kacian ya udah tolong orang mesti bayar lagi hehehe.

Untuk menggunakan program ini gampang banget, berikut penjelasannya:

atau klik banner dibawah ini


  • Setelah anda mendaftar, login ke dalam
  • Gunakan search box uang tersedia untuk melakakan pencarian apapun di internet
  • Anda akan mendapat komisi setiap kali melakukan pencarian
  • Tips saya bookmark web tersebut untuk memudahkan pencarian
Setiap kali mengunakan program pencarian kita akan dibayar oleh Yahoo. Bayaran emang tidak begitu besar. Tetapi lumayan karena hampir tiap hari kita melakukan searching apalagi dia membayar mengunakan EURO hehehe.
Pembayaran dilakukan ke paypal kita.

Bisnis ini bisa untuk anda andalkan bagi pemula karena tidak menganggu bisnis lain dan bisa dipakai harian. Inilah alasan saya anjurkan anda sebagai bisnis mula2 anda.

1 comments:

Anonymous said...

Hello terrific blog! Does running a blog such as this require a
great deal of work? I have absolutely no knowledge
of coding however I was hoping to start my own blog in the near future.
Anyways, if you have any recommendations or techniques
for new blog owners please share. I understand this
is off subject but I simply had to ask. Kudos!


Feel free to visit my blog post ... consultation lawyer free

TUKER TUKER TUKER

Jika anda berminat tukeran link dengan saya silahkan masukan data anda memang saat ini PR saya masih rendah, tapi nanti juga bakalan naik heheeh namanya juga saling tolong, tapi jangan lupa link ato banner saya simpan tempat anda. namanya juga tukeran. Setiap link yang masuk dan tidak memasang banner ato link saya maka akan saya hapus

TOLONG iklan dedek di klik kk, sedih dedek gak ada yg mau klik

link Exchange list