KK tolong klik iklan dedek ya kalo gak dedek nangis loh

Monday, March 16, 2009

WWW Businesses

Businesses using the Internet can be very helpful to get additional money or sideline you. Moreover, you do not need a job and make application letter. But you need to remember, in the internet business is not easy as you think and you can not please rich in a flash, what you can earn millions of rupiah in just one day sitting in front of your computer ... I can so you may not be reading my blog today because I'm probably in the Hawaii Beach ha.hahhh...

Internet Business are only for pocket money or additional credit to pay your credits card bill. Why do I say so, because in the Internet business does not have a business that can be relied upon for the long term, it means business internet cannot always continue for many years. Because the internet is always growing and changing from time to times, the solution is we must continue to follow the growth of our business and we have to adjust with the latest trends.

Whether in the Internet business can be sure of success, or not?
I asked as I was only a business but the internet certainly not be sure of success. Surely produce the work because you certainly get "fruit" but how many do return to your perseverance and your grip. What "certain Success" is back to how you set the strategy, learning from experience, how smart you and honest in business.

Things you need to remember and is the principle that you must hold firm in this Internet business is doing business in the internet is like living in a "jungle". Where is the business on the internet is full of action with each other and all the deceptive "think" may occur. Do not ever believe this means that only the business offered and you should be careful in all your business, it may be because you are tricked by their offer on the website is SCAM website (blackleg / did not pay). So be careful not fixated with the bid-offer interesting that promise you'll be rich overnight, if the rich can not be in a flash he'll invite you. a bit of information from me is do not follow a program that invites you must invest or send some capital to start a business.

_____________________________________________________________________

(Versi Indonesia )Bisnis dengan menggunakan Internet bisa sangat menolong untuk memperoleh uang tambahan atau pekerjaan sampingan anda. Apalagi anda tidak perlu pake buat lamanaran kerja dan ijasah segala heheheeh... Tetapi perlu anda ingat, bisnis dalam internet tidak semudah yang anda pikirkan dan jangan harap anda bisa kaya dalam sekejap, ato anda bisa peroleh jutaan rupiah hanya dalam seharian duduk didepan komputer anda... Kalo bisa begitu mungkin anda tidak akan membaca blog saya hari ini karena mungkin saya sedang ada di Pantai HAWAI gik gik gik.

Bisns Internet memang hanya untuk uang jajan tambahan atao itung2 untuk bayar kredit motor anda dan untuk beli pulsa lah. Mengapa saya bilang begitu, karena bisnis dalam internet tidak ada bisnis yang bisa diandalkan untuk jangka panjang, artinya bisnis diinternet tidak bisa dijalankan terus memerus selama bertahun-tahun. Karena dunia internet terus berkembang dan selalu berubah dari waktu kewaktu, solusinya adalah kita harus terus ikuti perkembangannya dan bisnis kita harus kita sesuaikan dengan tren terbaru.

Apakah dalam bisnis internet pasti bisa sukses atao minimal selalu menghasilkan?
Kalo ditanya seperti itu saya hanya bisa menjawab bisnis internet pasti menghasilkan tetapi tidak pasti bisa sukses. Pasti menghasilkan karena hasil kerja anda pasti ber"buah" tetapi seberapa banyak ya kembali lagi ke ketekunan anda dan penguasaan anda. Kalo "Pasti SUkses" itu kembali lagi ke bagaimana cara anda mengatur strategi, belajar dari pengalaman, ke cerdikan anda dan ke jujuran anda dalam berbisnis.

Hal yang perlu anda ingat dan merupakan prinsip yang harus anda pegang teguh dalam bisnis internet ini adalah dalam berbisnis di internet adalah seperti hidup di "hutan rimba". Dimana bisnis di internet sangat penuh dengan aksi saling tipu dan segala "HAL" mungkin terjadi. Artinya Jangan pernah percaya begitu saja dengan bisnis yang ditawarkan dan anda harus berhati-hati dalam segala bisnis anda, karena mungkin saja anda sedang ditipu oleh tawaran mereka padahal website tersebut adalah website SCAM (penipu/tidak pernah membayar). Jadi hati-hatilah jangan tergiur dengan tawaran-tawaran menarik yang menjanjikan anda akan kaya dalam sekejap, jika bisa kaya dalam sekejap tidak mungkin dia akan mengajak anda. Tips dari saya adalah jangan ikuti program yang mengajak anda harus menginfestasi atau mentransferkan sejumlah modal untuk memulai usaha.

2 comments:

Dedi Sahputra & Wahyu Coirip said...

Blog bagus bro....

iwan said...

Mantap bro, kasih inggrisnya sekalian

TUKER TUKER TUKER

Jika anda berminat tukeran link dengan saya silahkan masukan data anda memang saat ini PR saya masih rendah, tapi nanti juga bakalan naik heheeh namanya juga saling tolong, tapi jangan lupa link ato banner saya simpan tempat anda. namanya juga tukeran. Setiap link yang masuk dan tidak memasang banner ato link saya maka akan saya hapus

TOLONG iklan dedek di klik kk, sedih dedek gak ada yg mau klik

link Exchange list