KK tolong klik iklan dedek ya kalo gak dedek nangis loh

Tuesday, March 17, 2009

Start Awal Bisnis WWW - Tahap Persiapan 1


Tahap Persiapan - Amankan Komputer anda


Wew jangan coba-coba mau bisnis www tanpa amankan komputer anda dari serangan virus, Spyware dll. Apalagi jika $$$ yang dihasilkan anda sudah lumayan. Nantinya hasil kerjaan anda kena rampok (jgn nangis yee). Salah satu ancaman terbesar untuk berbisnis adalah jika anda OL di warnet. Makanya ada baiknya hasil bisnis anda ditabung untuk beli PC dan jaringan www dirumah sendiri. Aman toh. Tapi tentu blm aman sekali jika blm ada Satpam antivirus.

Nah disini ada beberapa antivirus saran dari saya. pake yang berbayar akan lebih baik misalnya bitdefender lagian gak mahal2 banget. Untuk yang standart kisaran harga 100rb an, dan jika anda suka masuk ke web2 untuk mencari software bajakan ada baiknya anda beli yang profesional punya misalnya bitdefender total security harga kisaran 200 rb bisa dipakai sampai 1 th. Kalo dihitung2 gak mahal lah gak sampai 1000 sehari. Jika anda tertarik dengan antivirus ini tetapi kesulitan membelinya anda bisa menhubungi saya. Saya akan bantu anda membelinya tentunya pasti produk asli. Nanti saya akan kirim kealamat anda paketnya.

Kalo anda pemula dan belum punya PC sendiri, maka anda harus lebih hati2 dalam berbisnis. Apalagi saat anda membuka account PAYPAL anda. wah gawat kalo kena bobol.
berikut beberapa TIPS untuk anda berbisnis di WARNET:

  • Usahakan punya warnet langganan dan jangan gonta ganti tempat (jelas bukan kena HIV)
  • Cari PC yang dipasang Deep Freezze, alasannya karena sisa cookies dari isian ID & pass anda pasti akan terhapus.
  • Ketika anda memasukan ID dan Pass anda usakahan gunakan Virtual Keyboard. Untuk mengunakannya silahkan klik Start - All Program - Accessories - Accessibility - On Screen Keyboard. Tujuannya adalah supaya jika PC tersebut dipasang KEYLOOGER anda tetap aman heheeh.
  • Jika PC tidak dilengkapi Deep Freezze. Ingat setiap kali selesai berbisnis jangan langsung tancap gas pulang. Anda harus mengclear Cookies anda. Caranya (Untuk Mozilla) klik Tools - Clear Private Data - Centeng Semuanya - lalu klik Clear Private Data. Jika anda tidak melakukan hal ini, Heaker CUPU saja bisa curi pass anda. Karena pengalaman saya hanya cukup menancapkan 1 buah USB saja saya bisa dapatkan ID dan Pass anda dalam 5 Menit. Semoga saja saya tidak disana waktu anda meninggalkan PC warnet tersebut hehehe.
  • Untuk Keamanan PAYPAL anda kita akan bahas di Post lain.

0 comments:

TUKER TUKER TUKER

Jika anda berminat tukeran link dengan saya silahkan masukan data anda memang saat ini PR saya masih rendah, tapi nanti juga bakalan naik heheeh namanya juga saling tolong, tapi jangan lupa link ato banner saya simpan tempat anda. namanya juga tukeran. Setiap link yang masuk dan tidak memasang banner ato link saya maka akan saya hapus

TOLONG iklan dedek di klik kk, sedih dedek gak ada yg mau klik

link Exchange list