KK tolong klik iklan dedek ya kalo gak dedek nangis loh

Saturday, May 30, 2009

LAGI MISKIN JADI JUALAN GAMES

JUALAN GAME MURAH NIH
PER DVD 10rb TANPA LABEL TANPA KOTAK,
pesan 10 gratis 1, mengunakan DVD BEN-Q

Jika berminat hub YM : Shu_5u@yahoo.co.id


NEW GAMES (UPDATE 28 MEI 2009)
Terminator Salvation (2 DVD)
Damnation (2 DVD)
Audition Ayodance Online Season 2 (1 DVD)
Max Payne M:I 3 (1 DVD)
Secret Files : Puritas Cordis (2 DVD)
Perfect World Indonesia Online (1 DVD)
Killing Floor (1 DVD)
The Sims 3 (2 DVD)
Yamaha Supercross (1 CD)
Superbike World Championship 09 (SBK 09) (1 DVD)
Simulator World Of Subways Vol. 2 (1 DVD)
Riddle Of The Tomb (1 DVD)
Battlestations: Pacific (2 DVD)
Vertigo (2 DVD)
Still Life 2 (1 DVD)
Naruto: The Setting Down (1 CD)
Real Deal Slots Adventure (1 DVD)
The Tommorow War (1 DVD)
Riddick: Assault On Dark Athena (2 DVD)
Velvet Assassin (2 DVD)
X-Men Origins: Wolverine (2 DVD)
Stalin VS Martians (1 DVD)
DCS: Black Shark (1 DVD)
Gobliiins 4 (1 CD)
ATV GP (1 CD)
Braid (1 CD)
Commander: Europe At War (1 DVD)
18 Wheels Of Steel: Big City Rigs (1 DVD)
Zeno Clash (1 DVD)
Codename: Panzers Cold War (2 DVD)
Company Of Heroes: Tales Of Valor (2 DVD)
Battlestrike: Shadow Of Stalingard (1 DVD)
7.62 High Calibre Brigade (1 DVD)
Scorpion Disfigured (1 DVD)
Demigod (1 DVD)
The Godfather II (2 DVD)
Microsoft Flight Simulator X Fokker 70/100 (1 DVD)
Armed Force Corp (1 DVD)
Elven Legacy (1 DVD)
World Snooker Championship Real 09 (WSC Real 09) (1 DVD)
Leisure Suits Larry Box Office Bust (1 DVD)
Wanted: Weapon Of Fate (1 DVD)
Battlefield 2 Project Reality (1 DVD)
Death Track Resurrection (1 DVD)

OK OK OK BELI OM
BELI OM
BELI OM
BELI OM
BELI OM
BELI OM
BELI OM
BELI OM BELI OM
BELI OM
BELI OM
BELI OM

Wednesday, May 6, 2009

Cara Menghapus Virus Aang.vbs

Cara Mudah Menghapus Virus Aang.vbs :

Ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Buka Explorer (Klik kanan pada start kemudian explorer)
  2. Setelah explorer kebuka, buka direktori C:\WINDOWS\system32\RemovableCache
  3. Itu adalah direktori tempat penyimpanan file-file yang telah dipindahkan oleh virus tersebut dari media penyimpanan seperti flashdisk.(kalo anda tidak bisa membukanya berarti anda blm kena VIRUS ini)
  4. Setelah itu jalankan RUN (Start-RUN) kemudian ketik CMD untuk masuk ke dos mode. kemudian masuk ke direktori C:\WINDOWS\system32\
  5. Apabila anda berada di direktori C:\Documents and settings\users anda bisa keluar dulu dengan cara mengetikan “cd..” tanpa kutip sebanyak 2x kemudian masuk ke direktori tadi dengan cara mengetik “cd windows” kemudian “cd system32” tanpa tanda kutip.
  6. Setelah sampai pada tahapan itu, biarkan sementara. Kemudian anda buka task manager (Ctrl+Alt+del) kemudian ke proses lalu destroy/end process “wbscript.exe”
  7. Setelah di end process maka kita kembali ke DOS Prompt kemudian ketikan “del aang.vbs” tanpa tanda kutip.
  8. Maka virus tersebut telah terhapus….
  9. Cukup mudah kan..
  10. Selamat mencoba.

JIKA ANDA BLM KENA VIRUS INI SARAN SAYA SEGERA CEGAK KOMPUTER ANDA DENGAN MEMATIKAN FASILITAS AUTORUN KOMPUTER ANDA

caranya:
1. download software TWEAK-UI dan bisa didownload di >>> http://download.cnet.com/Tweak-UI/3000-2072_4-10002117.html
2. Install tu software
3. pilih pilih MY COMPUTER - AUTOPLAY-DRIVE
4. maka akan muncul DRiVE A: - DRIVE Z:
5. Matikan semua centengan A-Z lalu Apply
6. Maka fasilitas Autorun anda akan mati.

Mulai sekarang setiap kali menggunakan USB scan dahulu dengan antivirus.
mencegah lebih baik dari pada mengobati heeheh

Wednesday, April 29, 2009

INSPIRASI BISNIS


Pasti pada tau kan ama Colonel Harland Sanders a.k.a Colonel Sanders nya KFC yang sering bgt kita makan d KFC nya itu.

Btw inilah kisah kegigihan Kolonel Sanders, pendiri waralaba ayam goreng terkenal KFC. Dia memulainya di usia 66 tahun. Pensiunan angkatan darat Amerika ini tidak memiliki uang sepeser pun kecuali dari tunjangan hari tuanya, yang semakin menipis. Namun dia memiliki keahlian dalam memasak dan menawarkan resep masakannya ke lebih dari 1.000 restoran di negaranya. Kolonel Harland Sanders adalah pelopor Kentucky Fried Chicken atau KFC yang telah tumbuh menjadi salah satu yang terbesar dalam industri waralaba makanan siap saji di dunia.

Sosok Kolonel Sanders, bahkan kini menjadi simbol dari semangat kewirausahaan. Dia lahir pada 9 September 1890 di Henryville, Indiana, namun baru mulai aktif dalam mewaralabakan bisnis ayamnya di usia 65 tahun. Di usia 6 tahun, ayahnya meninggal dan Ibunya sudah tidak mampu bekerja lagi sehingga Harland muda harus menjaga adik laki-lakinya yang baru berumur 3 tahun. Dengan kondisi ini ia harus memasak untuk keluarganya. Di masa ini dia sudah mulai menunjukkan kebolehannya.

Pada umur 7 tahun ia sudah pandai memasak di beberapa tempat memasak. Pada usia 10 tahun ia mendapatkan pekerjaan pertamanya didekat pertanian dengan gaji 2 dolar sebulan. Ketika berumur 12 tahun ibunya kembali menikah, sehingga ia meninggalkan rumah tempat tinggalnya untuk mendapatkan pekerjaan di pertanian di daerah Greenwood, Indiana. Selepas itu, ia berganti-ganti pekerjaan selama beberapa tahun.

Pertama, sebagai tukang parkir di usia 15 tahun di New Albany, Indiana dan kemudian menjadi tentara yang dikirim selama 6 bulan ke Kuba. Setelah itu ia menjadi petugas pemadam kebakaran, belajar ilmu hukum melalui korespondensi, praktik dalam pengadilan, asuransi, operator kapal feri, penjual ban, dan operator bengkel.

Di usia 40 tahun, Kolonel ini mulai memasak untuk orang yang bepergian yang singgah di bengkelnya di Corbin. Kolonel Sanders belum punya restoran pada saat itu. Ia menyajikan makanannya di ruang makan di bengkel tersebut. Karena semakin banyak orang yang datang ke tempatnya untuk makan, akhirnya ia pindah ke seberang jalan dekat penginapan dan restoran bisa menampung 142 orang.

Selama hampir 9 tahun ia menggunakan resep yang dibuatnya dengan teknik dasar memasak hingga saat ini. Citra Sander semakin baik. Gubernur Ruby Laffoon memberi penghargaan Kentucky Colonel pada tahun 1935 atas kontribusinya bagi negara bagian Cuisine. Dan pada tahun 1939, keberadaannya pertama kali terdaftar di Duncan Hines “Adventures in Good Eating.”

Di awal tahun 1950 jalan raya baru antar negara bagian direncanakan melewati kota Corbin. Melihat akan berakhir bisnisnya, Kolonel ini akhirnya menutup restorannya. Setelah membayar sejumlah uang, ia mendapatkan tunjangan sosial hari tuanya sebesar $105.

Dikarenakan memiliki rasa percaya diri kuat akan kualitas ayam gorengnya, Kolonel membuka usaha waralaba yang dimulai tahun 1952. Ia pergi jauh menyeberangi negara bagian ini dengan mobil dari satu restoran ke restoran lainnya, memasak sejumlah ayam untuk pemilik restoran dan karyawannya. Jika reaksi yang terlihat bagus, ia menawarkan perjanjian untuk mendapatkan pembayaran dari setiap ayam yang laku terjual.

Pada 1964, Kolonel Sanders sudah memiliki lebih dari 600 outlet waralaba untuk ayam gorengnya di seluruh Amerika dan Kanada. Pada tahun itu juga ia menjual bunga dari pembayarannya untuk perusahaan Amerika sebanyak 2 juta dolar kepada sejumlah grup investor termasuk John Y Brown Jr, (kelak menjadi Gubernur Kentucky). Pada tahun 1976, sebuah survey independen menempatkan Kolonel Sanders sebagai peringkat kedua dari deretan selebriti yang terkenal di dunia.

Di bawah pemilik baru, perusahaan Kentucky Fried Chicken tumbuh pesat yang kemudian menjadi perusahaan terbuka pada 17 Maret 1966, dan terdaftar pada New York Stock Exchange pada 16 Januari 1969. Lebih dari 3.500 waralaba dan restoran yang dimiliki perusahaan ini beroperasi hampir di seluruh dunia. Kentucky Fried Chicken menjadi anak perusahaan dari RJ Reynolds Industries, Inc. (sekarang RJR Nabisco, Inc.), semenjak Heublein Inc. diakuisisi oleh Reynolds pada tahun 1982. KFC diakuisisi pada Oktober 1986 dari RJR Nabisco Inc oleh PepsiCo Inc, seharga kurang lebih 840 juta dolar.

Pada Januari 1997, PepsiCo, Inc mengumumkan spin-off restoran cepat sajinya — KFC, Taco Bell dan Pizza Hut – menjadi perusahaan restoran independen, Tricon Global Restorans Inc. Pada Mei 2002, perusahaan ini mengumumkan persetujuan pemilik saham untuk merubah nama perusahaan menjadi Yum! Brands Inc. Perusahaan, yang dimiliki oleh A&W All-American Food Restorans, KFC, Long John Silvers, Pizza Hut dan Taco Bell restorans, adalah perusahaan restoran terbesar di dunia dalam kategori unit system dengan jumlah mendekati 32,500 di lebih dari 100 negara dan wilayah.

KFC berkembang pesat. Kini, lebih dari satu miliar ayam goreng hasil resep Kolonel ini dinikmati setiap tahunnya, bukan hanya di Amerika Utara, bahkan tersedia hampir di 80 negara di seluruh dunia. Tapi Kolonel Sanders tidak lagi bisa menyaksikannya. Pada 1980, di usia 90 tahun, ia terserang leukemia. Ia meninggal seusai melakukan perjalanan 250.000 mil dalam satu tahun kunjungannya ke restoran KFC di seluruh dunia.
“Impian meraih sukses tidak harus di masa kecil. Impian bisa juga di saat usia senja.” Kolonel Sanders, pendiri KFC.

Sekarang udah banyak aja nh cabangnya d berbagai tempat d sekitar kita ini. And yg bisa gw bilang ayamnya uenak bgt dah, apalagi twisternya. Tapi yg penting dr kisah dia ini, dia mmg benar2 berusaha dr yg g ada apa2nya hingga bsa sukses. Walaupun itu hanya bsa d rasakannya saat tua hasilnya tapi kegigihannya mmg benar2 menghasilkan sesuatu yg hebat. So walopun kita ini belum sukses sekarang ini maka teruslah berusaha sebaik mungkin sampai titik penghabisan. Dan semoga kegigihan kita itu suatu saat akan membuahkan hasil jg. Jd jangan pntang menyerah, liatlah dulunya Colonel Sanders ini bukanlah sama skali apa2, dan lihatlah apa yg dia hasilkan sekarang ini.

SUMBER :
http://www.kfc.com/about/colonel.asp

Tuesday, April 28, 2009

Komputer online uang mengalir non stop !!!


ini dia yang sudah dedek tunggu2, akhirnya datang juga.
Sebuah web yang dapat menhasilkan tanpa perlu repot2, kita tinggal aktifkan dan online saja maka uang terus mengalir mengalir dan mengalir kayak air aja tu uang hhheeh lumayan bisa untuk beli COCOLATOS gik gik gik.

Penasaran main apa nih,, teman kk tar di ajarin ama dedek tapi syaratnya harus daftar jadi anggota dedek baru diajarin hehehe.

Daftar nya tinggal klik DAFTAR , lalu isi data2 nya. INGAT Email yang dipake harus email paypal ya kalo gak tu uang nyangkut dipohon nanti. HAbis daftar hubungi YM dedek ya hehehe.

Trus dibawah ini ada BUKTI PEMBAYARAN punya teman dedek yg ajak gabung.



setelah download, dan install software ingat restart komp. lalu jalankan. Kalo dah jalan maka akan muncul tampilan seperti gambar ini


dan ini Perhitungan uangnya
Online Time Payments (per day) $0.10
Processing Time Payments (per min.) $0.0005
Referral Bonus (per Active Referral) $1.00
Min. Monthly Payment $5.00
Max. Earnings per month $45.00




Sunday, April 26, 2009

KLIK IKLAN dedek

KK, mari kita saling bantu ama dedek yah,
kita saling klik iklan, kalo kk dah klik iklan dedek tolong kaci postingan biar dedek langs klik balik iklan kk, kk klik 3 punya dedek, dedek juga klik 3 punya kk, setuju?? kita saling bantu hehe

KLIK SEKARANG YA, THANKS




Tuesday, April 21, 2009

Payingpost.com


If you have trouble for promoting the webside you can promote services or products or whatever, is not posible if you advertise on the Payingpost.com. But not long times you will feel the number of visitors your website will increase quickly and people will begin to wonder about the product or your service offer on your website

.
Payingpost.com is a website where you can promote the website, products or your services offer. When you install
Advertiser here so that your Advertiser message will be installed on the blog where the bloggers that participated in this program and they will make a review on the website about products or your services offer. It will really help you when the blog visitors to read a review about your website, product or service your property. And than, they will direct to visit the website where the products or your services offer.


Not only that I am, if you are a blogger and you want to install the ads in Payingpost.com. you can also become advertise on blogs for this website. Make your blog to gets money for you. You will get paid to post for every advertising you had post.


Payingpost.com is the best solution for your work. Join in
payingpost.com now. Thank you.

Payingpost.com


If you have trouble for promoting the webside you can promote services or products or whatever, is not posible if you advertise on the Payingpost.com. But not long times you will feel the number of visitors your website will increase quickly and people will begin to wonder about the product or your service offer on your website

.
Payingpost.com is a website where you can promote the website, products or your services offer. When you install
Advertiser here so that your Advertiser message will be installed on the blog where the bloggers that participated in this program and they will make a review on the website about products or your services offer. It will really help you when the blog visitors to read a review about your website, product or service your property. And than, they will direct to visit the website where the products or your services offer.


Not only that I am, if you are a blogger and you want to install the ads in Payingpost.com. you can also become advertise on blogs for this website. Make your blog to gets money for you. You will get paid to post for every advertising you had post.


Payingpost.com is the best solution for your work. Join in
payingpost.com now. Thank you.

TUKER TUKER TUKER

Jika anda berminat tukeran link dengan saya silahkan masukan data anda memang saat ini PR saya masih rendah, tapi nanti juga bakalan naik heheeh namanya juga saling tolong, tapi jangan lupa link ato banner saya simpan tempat anda. namanya juga tukeran. Setiap link yang masuk dan tidak memasang banner ato link saya maka akan saya hapus

TOLONG iklan dedek di klik kk, sedih dedek gak ada yg mau klik

link Exchange list